Irwasda Polda NTT Lakukan Kunjungan Ke Bawaslu Sabu Raijua

Foto : Irwasda Polda NTT Memberi Sambutan Saat Pertemuan Dengan Bawaslu Sabu Raijua

Sabu Raijua 07/10/2020, Irwasda Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) Kombes Pol. Drs Tavip Yulianto, SH, MH, Msi yang didampingi oleh Kapolres Sabu Raijua AKBP Jakob Saubelan, SH melakukan kunjungan ke Bawaslu Sabu Raijua, rombongan ini tiba di Bawaslu Sabu Raijua sekitar pukul 09. 59 Wita.

Kombes Pol. Drs Tavip Yulianto, SH,MH,Msi dan rombongan diterima langsung oleh Plh. Ketua Bawaslu Sabu Raijua Markus Haba, S. Sos (Kordiv PHL), didampingi oleh Anggota Bawaslu Jonixon Hege, S.Th (Kordiv HP3S) dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Sabu Raijua Ams Riwu Teta, ST.

Diawal pertemuan Jonixon Hege mengucapkan terima kasih atas kunjungan Irwasda Polda NTT ke Bawaslu Sabu Raijua, yang memberi semangat bagi Bawaslu dan jajarannya.

Tavip Yulianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Bawaslu Sabu Raijua dan jajaranya sudah melakukan pengawasan tahapan demi tahapan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid -19  demi keselamatan bersama dan terus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus mematuhi Protokol Kesehatan karena itu merupakan kunci utama agar kita terhindar dari virus ini.

Dirinya menambahkan sesuai dengan tugasnya selaku Inspektorat Pengawas Daerah sebagai Kepala Pengawas Operasi sudah melakukan pengawasan – pengawasan, dalam hal pengaman Pilkada, pihak kepolisian melakukan Operasi Mantap Praja Turangga Tahun 2020 untuk memberikan jaminan agar Pilkada Sabu Raijua dapat berjalan aman, lancar dan sehat.

Diakhir pertemuan tersebut sebagai Plh. Ketua Bawaslu Sabu Raijua Markus Haba menyampaikan  bahwa untuk Kabupaten Sabu Raijua dalam tahapan kampanye hingga detik ini masih kondusif, ia juga berterima kasih dan mengapresiasi pihak Polres Sabu Raijua yang terus bekerja keras dalam mengamankan Proses tahapan Pilkada Sabu Raijua Tahun 2020 ini baik yang telah berjalan maupun yang sementara berjalan.

Penulis. Melkianus Ale Hade

Editor : Sony Ratu

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *